Daftar Makanan Ynag Bikin Awet Muda

Semua orang ingin tahu rahasia untuk tetap muda selamanya. Sayangnya, tidak ada cara untuk melihat sebagai berwajah segar sebagai seorang remaja selamanya. Bahkan terbaik anti-penuaan ramuan tidak dapat menjaga Anda dari mendapatkan anak atau mengembangkan keriput, tapi diet Anda dapat memainkan peran penting dalam memperlambat proses penuaan. Untuk memberikan diri Anda terlihat lebih awet muda, pastikan makanan ini enam adalah bagian rutin dari diet Anda.

1. blueberry
Blueberry berada di lagi dengan bonus lagi Anda dapat menambahkan ke daftar manfaat. Menurut diri, ini adalah satu buah yang Anda ingin makanan ringan di jika Anda ingin kulit terlihat lebih muda. Tidak hanya Apakah mereka meningkatkan sirkulasi, yang membantu kulit Anda bersinar, mereka juga mengandung antioksidan yang melindungi kulit Anda dari radikal bebas berbahaya yang tidak akan merusak kolagen. Karena kolagen adalah apa yang membuat kulit Anda perusahaan, ini berarti Anda dapat mencegah setiap kendur.

Menurut The Huffington Post, buah delima yang dikemas dengan ton vitamin dan mineral yang akan menjaga kulit Anda muda. Buah mengandung antioksidan yang mengurangi peradangan, membantu mengisi kulit kering dan kusam, dan juga melindungi sel dari yang rusak oleh sinar UV. Ini berarti kesempatan yang lebih rendah untuk mengembangkan keriput dan bintik-bintik penuaan. Bukan untuk menyebutkan, buah delima lezat serius.

Vitamin C mungkin paling dikenal karena kemampuan untuk mempromosikan sistem kekebalan tubuh yang sehat, tetapi juga memberikan manfaat kulit. Healthline mengatakan vitamin C yang dibutuhkan untuk memproduksi kolagen, yang membantu menjaga kulit Anda terlihat muda. Itu juga dapat memperbaiki kerusakan kulit, mencegah kekeringan, dan mungkin dapat mengurangi keriput. Diri 's gizi Data menunjukkan satu jeruk kecil menawarkan 85% dari kebutuhan Anda dianjurkan harian vitamin C, sehingga memiliki hanya satu hari yang dapat memberikan Anda dorongan besar nutrisi.
Fakta menyenangkan: jeruk tidak satu-satunya makanan yang kaya vitamin C. Menurut Data gizi diri 's, penyajian 1 cangkir cincang paprika hijau benar-benar berisi 200% kebutuhan vitamin C Anda sehari-hari. Jadi jika Anda mencari untuk benar-benar meningkatkan asupan Anda, pergi untuk beberapa paprika. Untuk makanan ringan memuaskan, memasangkan beberapa irisan paprika dengan sedikit hummus. Anda akan Skor manfaat kulit, ditambah ditambahkan protein dan serat akan membantu menjaga Anda penuh.

sumber :

http://www.cheatsheet.com