Manfaat Yang ada Dapatkan Ketika Berjalan Kaki

Lembut, rendah dampak latihan yang mudah, gratis dan tersedia untuk semua orang-sini mengapa berjalan batu.
1. berjalan memperkuat hatimu
Mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke dengan berjalan secara teratur. Ini adalah latihan cardio besar, menurunkan kadar kolesterol LDL (buruk) sambil meningkatkan kadar kolesterol HDL (baik). Stroke Association mengatakan bahwa cepat berjarak 30 menit berjalan kaki setiap hari membantu untuk mencegah dan mengendalikan tekanan darah tinggi yang menyebabkan stroke, mengurangi risiko hingga 27 persen.
2. berjalan menurunkan risiko penyakit
Kebiasaan berjalan biasa slashes risiko diabetes tipe 2 sekitar 60 persen, dan kau 20 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan kanker usus besar, payudara atau rahim dengan hobi aktif seperti berjalan.
3. membantu Anda menurunkan berat badan berjalan
Anda akan membakar sekitar 75 kalori hanya dengan berjalan pada 2mph selama 30 menit. Kecepatan Anda 3mph dan itu adalah 99 kalori, sedangkan 4mph adalah 150 kalori (setara dengan tiga Jaffa kue dan selai donat!). Bekerja yang berjalan kaki ke rutinitas harian Anda dan Anda akan menumpahkan pound dalam waktu singkat.
4. walking mencegah demensia
Orang tua yang berjalan enam mil atau lebih per minggu lebih mungkin untuk menghindari penyusutan otak dan melestarikan memori seperti tahun-tahun berlalu. Karena demensia mempengaruhi satu di 14 orang lebih dari 65 dan satu dari enam lebih dari 80, kami rasa itu adalah ide yang cukup besar.
5. berjalan nada kaki, gelandangan dan tums
Memberikan definisi betis, paha depan dan paha belakang sambil mengangkat glutes Anda (bum otot) dengan berjalan baik, teratur. Tambahkan bukit, ke dalam campuran dan bahkan lebih efektif. Memperhatikan postur tubuh Anda dan Anda juga akan nada abs dan pinggang.
6. berjalan meningkatkan vitamin D
Kita semua perlu untuk mendapatkan di luar lebih. Banyak orang di Inggris yang vitamin D kekurangan, mempengaruhi hal-hal penting seperti kesehatan tulang dan sistem kekebalan tubuh kita. Berjalan adalah cara sempurna untuk menikmati alam bebas sementara mendapatkan memperbaiki vitamin D Anda.
7. berjalan memberi Anda energi
Anda akan mendapatkan lebih banyak dilakukan dengan lebih banyak energi, dan berjalan-jalan adalah salah satu energisers alami terbaik di sekitar. Ini meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan pasokan oksigen untuk setiap sel dalam tubuh Anda, membantu Anda merasa lebih waspada dan hidup. Cobalah berjalan pada istirahat makan siang Anda mencapai lebih banyak lagi di sore hari.
8. berjalan membuat Anda bahagia
Memang benar-latihan meningkatkan suasana hati Anda. Studi menunjukkan bahwa berjalan-jalan hanya sebagai efektif sebagai antidepresan dalam ringan hingga sedang kasus depresi, melepaskan endorfin merasa-baik sementara mengurangi stres dan kecemasan. Jadi untuk kesehatan mental yang positif, berjalan mutlak harus.